Sunday, January 22, 2012

LipoGuard suplemen terbaik untuk jantung dan pembuluh darah

LipoGuard

Formula kesehatan jantung-pembuluh darah ( Cardiovaskular ) yang telah melalui uji klinis
Produk dalam bentuk softgel kapsul ini mengandung konsentrasi asam lemak Omega 3 yang berasal dari minyak ikan, bawang putih dan zat gizi lain. Formula khusus ini dapat membantu menjaga kesehatan kadar kolesterol dan trigliserid.

þ

Studi ilmu pengetahuan menunjukkan asam lemak Omega 3 dan allicin dari bawang putih dapat membantu menjaga kesehatan, kadar kolesterol dan trigliserid yang normal.

þ

Membantu menjaga kesehatan sistem jantung-pembuluh darah.

þ

Meningkatkan kesehatan sirkulasi darah. Laporan FDA mengenai studi LipoGuard oleh Dr. Morcos sebagai satu-satunya produk diantara 24 produk lain yang benar-benar mampu menurunkan LDL didalam suatu uji kjlinis. Dapat dilihat pada referensi Morcos 1997, Tabel 2 dalam hasil laporan tersebut. http://vm.cfsan.fda.gov/~dms/ds-ltrii.html

þ Proses paten
þ Uji klinis
þ Proses Uji Klinis


LipoGuard merupakan formulasi khusus dari konsentrasi asam lemak Omega 3, bawang putih dan bahan-bahan lain yang berkhasiat. Sebenarnya secara ilmiah bukti nyata asam lemak Omega 3 dapat menurunkan resiko penyakit jantung koroner belum ada, tetapi penggunaannya tetap disarankan. Studi pengamatan yang dilakukan pada masyarakat umum mengenai kebiasaan makan ikan, hasilnya tidak diketahui apakah kebiasaan makan atau asam lemak Omega 3 di dalam ikan yang menyebabkan kemungkinan efek penurunan resiko penyakit jantung koroner. Jadi dari studi ini tidak diketahui efek asam lemak Omega 3 yang berhubungan dengan penurunan resiko penyakit jantung koroner pada masyarakat umum.
LipoGuard adalah suplemen makanan yang unik diformulasi di laboratorium VIVA dan secara klinis telah teruji untuk meyakinkan kemampuannya dalam menjaga kesehatan kadar kolesterol dan trigliserid. Kekhususan dan proses paten dari formulasi konsentrasi asam lemak Omega 3 yang berasal dari formula minyak ikan tertentu, dikombinasi dengan bawang putih dan bahan lain yang dapat menjaga kesehatan jantung & pembuluh darah seperti lesitin, bioflavonoid yang terdapat pada lemon, rutin, parsley dan capsicum, secara ilmiah merupakan zat gizi kuat yang membantu mendukung kesehatan sistem jantung & pembuluh darah.
LipoGuard tersedia dalam bentuk softgel yang mudah di telan dan penyerapan seluruh bahan yang terkandung didalamnya dijamin cepat.
Studi klinis mengenai LipoGuard telah dipublikasikan di jurnal kesehatan terkemuka, Journal of the National Medical Association.

Harga : 100 kapsul Rp. 985.000,- , 30 kapsul 357.000,- ***

Petunjuk Penggunaan : 4 kapsul per hari sesudah makan
Informasi Nilai Gizi :
Takaran saji
: 4 kapsul (6 g)



Kandungan per 4 kapsul

% AKG

Kalori

35


Kalori dari lemak

30


Lemak total 3 g

3 g

5%*

Minyak ikan (EPA-30 %, DHA 20 %)

2400 mg

**

* Persentase kebutuhan sehari berdasarkan 2.000 kalori


No comments:

Post a Comment