Sunday, January 22, 2012

SelGuard membantu sembuhkan Kanker & Arthtritis

SelGuard


Formula peningkat daya tahan tubuh yang teruji secara klinis
SelGuard mengandung Selenium unik VIVA yang memiliki ikatan peptida, dimana bentuk selenium tersebut tidak beracun berfungsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan melindungi kekuatan sel tubuh.

þ

Studi penelitian menunjukkan bahwa selenium dapat meningkatkan system daya tahan tubuh.

þ

Membantu meningkatkan kadar enzim antioksidan dalam darah.

þ

Antioksidan selenium membantu menjaga integritas sel.

þ

Paten

þ Uji Klinis
þ Proses uji klinis


SelGuard adalah formula selenium alami terkini yang telah teruji kemurnian dan keamanannya.
Studi penelitian menunjukkan zat gizi selenium diperlukan oleh manusia dan kemampuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh sebagai antioksidan dan pelindung sel. Selenium merupakan mineral penting yang diperlukan dalam jumlah sedikit oleh tubuh dan karena zat gizi ini sangat diperlukan oleh tubuh, tetapi tubuh tidak dapat membentuknya sendiri oleh karena itu sumbernya harus diperoleh dari luar tubuh. Beberapa sumber selenium yang berasal dari makanan dan selenium anorganik yang tidak hanya kurang dalam kualitas tetapi penyerapan dalam tubuh juga kurang berhasil nyata, hal ini akan jauh berbeda jika menggunakan selenium dalam bentuk organik. Ketepatan bentuk selenium merupakan hal yang paling penting sehubungan dengan penyerapan, bioavailabiliti (kemampuan kandungan produk untuk sampai ke jaringan yang tepat) dan keamanan produk yang tidak menimbulkan racun. SelGuard adalah produk nutraceutical diproduksi oleh VIVA, merupakan formula khusus dalam bentuk ikatan peptida yang merupakan selenium organik, dimana bentuk selenium ini sangat efektif untuk menjaga kesehatan sistem imunitas.
Studi klinis yang dilakukan terhadap produk SelGuard telah dipublikasikan dalam jurnal kesehatan terkemuka, Anticancer Research, dan abstrak dari penelitian tersebut telah dipresentasikan pada acara Pertemuan Tahunan 1999 dari Asosiasi Penelitian Cancer Amerika (AACR).


Harga : Rp. 1.300.000,- / 60 tablet
Petunjuk penggunaan:
1 tablet sehari setelah makan.
Informasi nilai gizi :
Takaran saji 1 kapsul


Kandungan per kapsul

% AKG

Selenium (sebagai ragi selenium)

200 mcg

0,58 %

Bahan baku lain : cellulose fiber, di-calcium phosphate dan magnesium stearate.

No comments:

Post a Comment