Monday, January 23, 2012

WASPADA SERANGAN KANKER

CANCER !
1. Setiap orang memiliki sel kanker dalam tubuh. Sel-sel kanker ini tidak tampak dalam pemeriksaan standar sampai mereka berkembang biak menjadi bermilyar milyar. Ketika dokter mengatakan kepada pasien kanker bahwa tidak ada sel kanker lagi di tubuh mereka setelah perawatan, itu hanya berarti bahwa tes yang dilakukan tidak mampu mendeteksi sel kanker karena mereka belum mencapai ukuran terdeteksi.

2. Kanker sel terjadi antara 6 sampai lebih dari 10 kali di dalam hidup seseorang.

3. Ketika sistem kekebalan tubuh seseorang tinggi, sel-sel kanker akan dihancurkan dan dicegah dari pembiakan dan pembentukan tumor.

4. Ketika seseorang menderita cancer ini menunjukkan bahwa orang tersebut mengalami beberapa kekurangan nutrisi. Ini dapat terjadi karena faktor genetika, lingkungan, makanan dan faktor gaya hidup.

5. Untuk menanggulangi kekurangan nutrisi, mengubah diet dan termasuk suplemen akan menguatkan sistem kekebalan tubuh.

6. Kemoterapi, meracuni pertumbuhan sel kanker dan juga menghancurkan pertumbuhan sel sehat dalam tulang sumsum dengan cepat,
saluran gastro-intestinal dll , dan dapat menyebabkan kerusakan organ seperti hati, ginjal, jantung, paru-paru dll

7. Radiasi akan menghancurkan sel kanker, tetapi juga membakar dan merusak sel sehat, jaringan dan organ.

8. Perawatan awal dengan kemoterapi dan radiasi akan sering mengurangi ukuran tumor. Namun penggunaan jangka panjang dari kemoterapi dan radiasi tidak menghasilkan kehancuran tumor lebih.

9 Ketika tubuh menanggung beban racun yang berlebihan dari kemoterapi dan radiasi, sistem kekebalan tubuh akan terancam atau hancur, karena itulah seseorang akan mengalami berbagai macam infeksi dan komplikasi.

10. Kemoterapi dan radiasi dapat menyebabkan sel kanker bermutasi dan menjadi kuat dan sulit untuk dihancurkan. Operasi juga dapat menyebabkan sel kanker menyebar ke tempat lain.

11. Cara efektif untuk melawan cancer adalah dengan membuat sel-sel kanker kelaparan dengan cara tidak memberikan makanan yang dibutuhkan sel cancer untuk berkembang biak.

No comments:

Post a Comment