Monday, January 23, 2012

MAKANAN SEL KANKER

a. Gula adalah umpan kanker. Dengan mengurangi gula, berarti juga mengurangi suplai makanan penting bagi sel kanker. Pengganti gula seperti NutraSweet, Equal, Spoonful, dll dibuat dengan aspartam dan itu berbahaya. Pengganti yang lebih natural yaitu madu Manuka atau molasses, tapi dalam jumlah yang sangat kecil. Garam meja memiliki kimia tambahan untuk membuatnya berwarna putih. Alternatif yang lebih baik yaitu Bragg 's aminos atau garam laut.

b. Susu menyebabkan tubuh memproduksi lendir, terutama di saluran gastro-intestinal. Kanker feed pada lendir. Dengan mengurangi susu dan menggantikan dengan susu kedelai tawar sel kanker akan kelaparan.

c. Sel-sel kanker berkembang dalam lingkungan asam. Diet berbasis daging sangat tinggi kadar asamnya yang terbaik adalah makan ikan, sedikit ayam daripada sapi atau babi. Daging juga mengandung antibiotik ternak yang menumbuhkan hormon dan parasit yang semuanya berbahaya, terutama untuk penderita kanker.

d. Dietari yang 80% berbasis sayuran segar dan jus, whole grain, kacang-kacangan dan sedikit buah akan membantu menjadikan tubuh dalam situasi alkaline .. Sekitar 20% bisa diperoleh dari makanan matang termasuk kacang. Sayur segar menyediakan enzim hidup yang mudah diserap dan mencapai ke tingkat selular dalam waktu 15 menit untuk memelihara dan meningkatkan pertumbuhan sel sehat. Untuk memperoleh enzim hidup untuk membangun sel sehat, cobalah minum jus sayur segar (semua sayuran, termasuk kecambah) dan makanlah begitu! aku sayuran mentah 2 atau 3 kali sehari. Enzim ini hancur pada temperature 104 derajat F (40 derajat C).

12. Protein dari daging sulit untuk dicerna dan membutuhkan banyak enzim digestiv e. Daging yang tidak tercerna yang tersisa dalam usus menjadi membusuk dan mengarah ke penumpukan lebih beracun.

13. Dinding kanker dialasi oleh protein yang tangguh. Dengan menahan diri dari memakan sedikit daging dapat membebaskan enzim untuk menyerang dinding protein pada sel-sel kanker dan membiarkan sel pembunuh dalam tubuh untuk menghancurkan sel kanker.

14. Beberapa suplemen menaikan system kekebalan tubuh (IP6, Flor-Floressence, Essiac, anti-oksidan, vitamin, mineral, EFAs dll) sehingga memungkinkan sel-sel pembunuh dalam tubuh menghancurkan sel kanker. Suplemen lain seperti Vitamin E diketahui menyebabkan apoptosis, atau sel mati terprogram, yaitu metode natural dari tubuh untuk membuang yang rusak, sel yang tidak diinginkan, atau tidak dibutuhkan.

15. Kanker adalah penyakit, tubuh jiwa pikiran, dan. Jiwa yang proaktif dan positif akan membantu penderita kanker menjadi Kemarahan selamat, mengampuni dan kepahitan menjadikan tubuh dalam lingkungan yang stres dan asam. Belajarlah untuk memiliki jiwa mencintai dan memaafkan. Belajarlah santai dan menikmati hidup.

16. Sel-sel kanker tidak dapat berkembang dalam lingkungan beroksigen. Berolahraga setiap hari, dan bernapas dengan dalam membantu mendapatkan oksigen lebih banyak turun ke tingkat sel. Terapi oksigen adalah cara lain untuk menghancurkan sel-sel kanker

No comments:

Post a Comment